Cintai Aku Apa Adanya


Apakah Arti Cinta Apa Adanya
Cintai Aku Apa Adanya

Seringkali aku mendengar orang mengatakan hal ini :
- Aku ya seperti ini, suka ndak suka ya sudah
- Kalau kamu mau mencintaiku, cintai diriku apa adanya
- Jadi orang itu ya nrimo aja, nanti cinta akan datang sendiri
Apakah kamu adalah salah satu pengikut dari faham diatas ? 
Apakah salah ?
Tentu saja tidak =)
Yang salah adalah, apabila menjadi apa adanya, namun mengharapkan sesuatu yang sesuai kriteria.
Kalau modalnya apa adanya, ya jangan berharap lain, kalau nanti dapetnya yang apa adanya juga.
INGET ITUUH =)
 Itu udah hukum alam ya, jangan dilawan.
Jangan malah berkata :
“Aku pengen wanita yang menerima diriku apa adanya. Tapi aku pengen wanita yang cantik, pinter, seksi, dan setia”
Gebleg mah itu namanya haha
Kalau mau mancing sesuatu yang berkualitas, ya gunakan umpan yang berkualitas juga.
Kalau mau mancing ikan sungai, cukup gunakan umpan yang biasa saja, kaya cacing, pakan ikan, atau bahkan rumput pun bisa.
Tapi kalau mau mancing ikan laut, apalagi ikan yang super besar seperti hiu, kakap, dll, ya gunakan umpan yang sesuai.
Gunakan yang terbaik kalau perlu.
Demikian juga dengan memancing wanita.
Umpan kamu, adalah dirimu sendiri.
Kalau masih ngandalin umpan “diri yang apa adanya”, ya jangan ngeluh kalo dapet yang apa adanya juga.
Lalu, tugas kamu yang sebenarnya apa ?
Tugas kamu yang sebenarnya, adalah menjadi UMPAN
yang sesuai bagi wanita yg km suka, atau kriteria wanita yang kamu inginkan.
Kalau mau dapet yang terbaik, ya berikan yang terbaik dari yang kamu bisa.
Mungkin kamu akan bertanya :
“Apakah memberikan yang terbaik itu, harus dengan memberi perhatian, dan memberikan semua yang dia inginkan ?”
Jawabannya adalah TIDAK =)
Hal itu, HANYA akan berguna dan mengena di hatinya kalau dia SUDAH memiliki rasa suka dan tertarik sama kamu.
Kalau belum, semua perhatian kamu itu hanya akan jadi hal yang membuat dia risih saja.
Coba gmana rasanya jika kamu dikasih perhatian sama orang yang enggak km suka ?
Coba bayangin cewek puyer ini, sms km tiap hari, kasih perhatian dan selamat bobo, kasih panggilan sayang dll dll
Gimana rasanya ? Bayangin coba !
Eneg juga kan lama2 =)

Nha, tugas km yang sebenarnya adalah, menjadi pribadi yang menarik, yang secara otomatis akan membuat dia tertarik dan SUKA kepadamu.
itulah sedikit tentang Cintai aku apa adanya
Thanks to Adi lev
Salam Players
Suka artikel ini ?

About Alpha Sentet

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan