Untuk Apa Kenalan Sama Cewek Cantik



Untuk Apa Kenalan Sama Cewek Cantik
Gw selalu berpikir kalo cewek cantik itu adalah mahluk langka yang kalau gw gak dapetin jadi cewek gw berarti gw LOOSER...

Akhirnya pada saat gw mau kenalan.. fokus gw selalu ke gimana dapet nomer telpon.. dan gw mikir kalo gw dapet no telpon berarti gw bisa bilang ke diri gw sendiri kalo cewek itu suka... buktinya dia ngasih nomer telpon..

tapi setelah kenalan & sering dapet nomer palsu or telpon di cuekin... gw baru sadar ternyata kalo cewek ngasih nomer telpon bukan berarti suka... bisa jadi dia mau ngusir gw aja biar gw cepet-cepet pergi.. bisa jadi dia cuma karena rasa gak enak mau nolak.. intinya gak akan solid.

kenalan sama cewek cantikDi situlah mindset gw salah... dari awal kenalan gw terlalu sibuk berusaha utk gimana dapetin nomer telpon.. bukannya gimana untuk menikmati obrolan & cari tau tentang siapa siy cewek cantik di depan gw ini... apa cuma tampang doank ato dia punya lebih dari itu yg bisa bikin gw tertarik...

Cewek cantik udah pada bosen di judge karena penampilannya... mereka butuh cowo yg mau bener-bener ngerti mereka & pahamin mreka, bahasa gaulnya "NYAMBUNG" sama mereka...

Jadi bagi para players out there... next time mau deketin cewe.. lupain pikiran pengen dapet nomer telpon... fokus di gimana bisa ngobrol seru & have fun di tempat... kalau cewek itu asik & dia ngerasa lw asik....

Percaya sama gw... selalu dia yg bakal ketagihan & bakalan minta no telpon lw... karena percaya apa enggaaaaa... sepemalu pemalunya cewek.. mereka itu mahluk yg paling doyan NGOBROL & CURHATTTT.... take my word on this one.. if u can open a girls MASK (topeng) & Go deep into her heart... SHE'S ALL YOURS TO TAKE BRO …


Salam Alpha Players
Suka artikel ini ?

About Alpha Sentet

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan