THE BEST PSYCHOLOGY OPENER IN THE WORLD

THE BEST PSYCHOLOGY OPENER IN THE WORLD


KETERLANJURAN EMOSI

Sebenernya ini simple bgt .. and very good utk newbie yg masih takut2 di tolak sama cewe...
Tapi sblomnya kalian musti paham konsep psychology berikut ini .. yg kalian mungkin gak sadarin sblomnya ...

Bayangin lw lagi liat nenek2 mau nyebrang, trus lw tolongin..
pasti stelah nolongin nenek2 itu kalian jadi ngrasa kaya orang baik, dan ketika nenek itu bilang klaperan blom makan... udah gw jamin pasti kalian pasti akan ngasih duit walopun sedikit ... tau gak knapa?
Itu krn scara psikologis .. kalian udah TERLANJUR baik sama nenek itu, jadi bakalan brasa aneh bgt utk nolaknya.....

Bayangin ada orang nyenggol motor lw sampe lecet... trus lw marah2in orang itu... trus tiba2 orang itu minta maaf akhirnya stelah lw marah2in... pasti pada saat kalian maafin skalipun tetep dengan nunjukin nada kesel... bukan dengan tiba2 nada sopan... itu karena kalian udah TERLANJUR marah sama orang itu, jadi bakalan brasa aneh utk tiba2 jadi baik...

Itu lah konsep social dinamika yg gw temuin di lapangan, ternyata manusia jarang yg mampu utk secara instan ngubah kondisi emosinya seketika... dari marah jadi baik atopun dari baik jadi marah...
Dari situlah gw ciptain konsep kenalan dengan MINTA TOLONG

kebanyakan cowo2 bikin kesalahan, bahwa kalo mau knalan mreka harus jadi super baik dengan beliin minum, traktir, ajak anterin pulang, ato dengan sesopan mungkin ke cewenya... sedangkan itu justru malah buat cewenya ngrasa takut, krn knp ada org asing koq tiba2 jadi baik sm dia... apakah ada udang di balik batu.. apakah mau nawarin kartu kredit ? ato mau memperkosa?
Itulah sindrom prasangka di jakarta social dynamic behavior, smakin lw baik & sopan sm cewe, justru semakin curiga dianya akan maksud2 tertentu di blakang itu...

Oleh karena itu gw lebih suka untuk minta tolong daripada nolong... karena dengan minta tolong ... dan kalo cewe itu bisa nolongin.. dia bakalan ngrasa jadi orang baik & yg paling penting adalah TERLANJUR BAIK sama kita...
dan kalo nanti kita kenalan sama dia ... itu bisa kita jadikan alasan utk berterima kasih krn cewe itu udah bantuin kita... bukan karena ada maksud2 tertentu.....

so for newbieessss.... go out there.... and coba opener gw ... MINTA TOLONG... apaa aja.. dari nitip jagain barang, nanya tempat tongkrongan, minta tolong fotoin ato apapun.... intinya bikin cewenya baik sama lw...
trus lw tinggalin .. and balik lagi bilang ... "ohiya .. koq aku gak sopan banget ya abis minta tolong gak bilang makasiy... ", "makasiy ya.. btw nama aku ALPHA.. nama kamu siapa?" .... BOOOOOMMMMM... very easy huh ... so go out there & try it guys

By. Iwan Alpha
Salam players
Suka artikel ini ?

About Alpha Sentet

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan