TENSION & RELEASE Technique (Brutal Truth Opener)

TENSION & RELEASE Technique (Brutal Truth Opener) by: Iwan Alpha



TENSION & RELEASE

Teknik ini di temukan oleh Iwan Alpha
Alpha Players

Teknik ini gw temuin setelah gw ngerasain dulu tiap gw mau ngejob pasti gw stress & slalu banyak masalah, cape dll.. tapi gak tau knapa stelah jobnya selesai & gw berhasil.. kaya ada rasa puasss.. rasa seneng.. rasa LEGAA...

Dan gak tau kenapa rasa itu bikin gw ketagihan...
akhirnya gw coba utk praktekin ke dunia Pick Up dimana pada saat gw buka cewe, gw brusaha utk serius dulu (kaya org mau nanya jalan) cuma supaya dia bisa serius nanggepin gw (gak nyuekin) ... malah kalo yg lebih keren lagi kita bikin dia ngrasa panik .. itu lebih mantep TENSION nya... tapi kalo utk beginner.. cukup bisa dengan pembuka yg serius aja..

abis itu lw RELEASE tension tadi dengan BERCANDA.. dengan bgitu dia bakal ngrasa 2 emosi yg kontroversial disaat yg sama.. itu scara psikologis dibawah alam sadar dia bisa bikin dia ktagihan sm lw..

Niy gw baru kasih sample ke Ragil Pradana bbrp menit tadi krn dia mau sarapan.. gw kasih opener yg kepikir scara reflek aja di kpala gw ...

kalo nanti pas ditempat sarapan ada cewe cantik.. samperin bilang :
Lw : Emmm.. sorry .. aku mau ada sdikit complain boleh gak siy ? (muka serius)
Cewe : complain knp ya ? (muka bingung/panik dianya)
Lw : Aku mau complain soalnya tadi aku niatnya mau kesini cuma utk sarapan .. tapi .. (pause)
(trus senyum smbil ngomong).. gara2 ada kamu niy.. aku jadi malah berubah gak jadi sarapan .. malah jadi pengen kenalan (nyengir :D)..
Cewe : ketawa
Trus langsung lw salamin .. bilang .. nama aku xxxx :D
cewe : aku xxxx
Lw : sarapan bareng yukk....

Very simple right... go head n try it guyss..
that's my very best opener technique ever... that almost always get the girls to laugh & break the ice...
TENSION & RELEASE


Opener lainnya

Tension & Release (Brutal Truth Opener) for Weekend

Guyss... seperti biassaa... tiap weekend kalian gw modalin opener buat pick up.. hehehehe...
Berhubung tadi ada yg consult soal nite club Pick Up.. niyyy gw kasihhh


Alpha Player : Ehh sorry ... boleh bagi tissuenya donk 1
Cewe : kasih tissue (100% cewe ke nite club bawa tissue)
Alpha Player : (lw cabut & tinggalin cewenya 3 dtk n balik lagi)
Alpha Player : Oiya aku klupaan.. bisa pinjem bulpen juga gak
Cewe : yaahh gak ada.. emang buat apaan?
Alpha Player : Koq buat apaan siy.. (muka bingung)
Ya buat catet nomer telpon kamu lah nanti.. kan
aku mau kenalan (senyum nyengir)
Cewe : ketawa
Alpha Player : ulurin tangan sambil bilang nama gw "Alpha Player" (cute smile)
Cewe : bisa aja kamu niy
Alpha Player : Hehehe.. abis kliatannya kamu asik & friendly orgnya... tapi kalo ternyata kamu gak seru niy.. gak jadi ahh minta no telponnya


Go out there & use it guyss....
Be Fun...

Salam Alpha Players
Suka artikel ini ?

About Alpha Sentet

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan