Makna Alpha Players

Alpha Players 
ALPHA PLAYERS
-----------------------------
Alpha = Pemimpin
Player = Pemain


Alasan kenapa gw putusin pake nama ini adalah...
kebanyakan cowo di luar sana cenderung selalu jadi pengikut ... bukan pemimpin... terutama kalo berurusan dengan mahluk yg disebut "CEWE CANTIK"

Dalam berinteraksi cenderung cowo selalu nurut & ngikut apapun yg cewe cantik mau demi bisa dapetin cewenya... yang mana justru bikin cewe malah ilfeel...

Cewe itu punya social intution yg lebih tinggi dari rata2 cowo.. mreka bisa tau mana cowo yg bener2 alpha atau yg pura2 alpha...
Di group ini gw berharap kita sbg cowo bener2 bisa jadi the REAL ALPHA, not an alpha wanna be... an ALPHA who can play the Game.. SOCIAL GAME
Dengan teknologi canggih kaya skrg ada HP, Internet, FaceBook, BBM, SMS dan lain2.. manusia udah makin berkurang social skillnya, krn kegiatan berosialisasi udah makin berkurang...

Makanya jangan heran kalo di lift byk org yg saling diem & gak tegoran.. karena mreka sangat2 kurang social skillnya
perhatiin sekumpulan anak2 muda nongkrong di cafe, mereka rame2 tapi masing2 sibuk sama BB ato HPnya masing2... yg deket di cuekin & yg jauh di ladenin...

cowo2 ngliat cewe2 cantik di mall & jalan cuma berani ngagumin aja dari jauh (curi2 pandang).. giliran di facebook, ada cewe cantik bikin status dikit aja langsung cowo2 berebut cari perhatian cewe itu dengan kasih komen2 flurting yg mreka gak brani lakuin di dunia nyata..


GUYSSS... WAKE UP !!!!
The REAL GAME is out there... bukan di depan komputer, laptop ato layar HP
The Real ALPHA guys are out there playing the real GAME .. stop bersembunyi di balik layar komputer ato HP... Be the real ALPHA Player who play the real LIFE game... not Virtual Game...
I hope this explain why i choose ALPHA PLAYER SOCIETY as the name of this Group...

By. Iwan Alpha
Salam Players.... ;)
Suka artikel ini ?

About Alpha Sentet

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan