Cara Agar Bisa MOVE ON

CARA AGAR BISA MOVE ON, Barusan saya inbox kan sama salah 1 temen FB
Dan sepertinya dia ada masalah tentang MASA LALU,, lalu saya ada ide untuk bikin ini post, Ya masa lalu, Masa lalu bisa ada yang membahagiakan dan bikin nyesek
MOVE ON

Semua pasti tau rasanya , soalnya saya juga pernah ngerasain bro,,SUMPAH !! nyesek banget, tapi saya ga akan cerita karna udah MOVE ON

saya bahas yang ga enaknya aja, pasti rasa nyesek banget klau tiba teringat itu,,
Ini sama kyak kita "MINUM JAMU, PAHIT TAPI ITU SANGAT BERMANFAAT" ( bukan jamu kuat untuk itu lo ) hhe kog di samain sama jamu sih??? ya jamu kan bagus buat kesehatan, sama pengalaman pait pun juga begitu biar pun pahit rasanya itu yang akan membentuk KARAKTER & MENTAL kita sampai dimana nantinya bro


Saya ada sedikit ya bisa dikatakan tips / cara lah yang saya lakuin selama ini, yang bikin saya bisa MOVE ON sekarang :

1.Niat , ya semua harus di awali dengan niat, tanpa itu ga akan berhasil.

2.Saya belajar Bersyukur bro

3.Saya belajar jujur sama diri sendiri untuk menerima segala kekurangan & kelbihan yang ada di diri saya ( berhubungan dengan Percaya diri )

4.Saya belajar melalukan hal-hal yang bisa gw lakukan yang bisa bikin hati saya Senang ( untuk menyenangkan diri sendiri bukan untuk orang lain )

5.Saya belajar bergaul bersosialisasi ( bisa teman lama / cari teman baru diluar cari kenalan sebayak mungkin )

6.Saya coba belajar sering Hangout ke luar rumah ( agar ga murung bro dikamar karna ga ada kerjaan nanti jatuhnya malah ngelamun)

7.Saya Stop dengerin lagu-lagu GALAU / MELLO bro ( kebetulan saya suka semua aliran musik, tapi yang paling gw suka dangdut .,,hhe

Teringat masa lalu itu ga salah bro,, yang salah itu kalau kita terlalu sering mengingatnya dan sampai terbawa suasana atau mendramasirnya

Nah itu sedikit cara gw bisa MOVE ON.

Ini ada kutipan yang pernah gw baca " BUKAN LAH WAKTU YANG MENYEMBUHKAN LUKA !! TAPI YANG MENYEMBUHKAN ADALAH APA YANG KAMU LAKUKAN DI WAKTU TERSEBUT !! "


Salam Alpha Players
Suka artikel ini ?

About Alpha Sentet

Admin Blog

2 komentar

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
5 Oktober 2014 07.57

sip sob.. :)

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
5 Oktober 2014 09.24

yep, trima kasih sudah berkunjung :)

Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan